Cpx24.com CPM Program

Minggu, 22 September 2013

Panduan Lengkap Bermain di PTC Probux

Panduan Lengkap Bermain di PTC Probux - Siapa yang bilang Bisnis PTC itu susah?, hanya orang yang malas saja yang berpikir demikian, karena PTC mudah, hanya klik iklan cari atau menyewa Refferal sudah dapat uang. Jika anda mendengar kata PTC coba pikirkan strategy bagaimana cara bisa mendapat banyak dollar walau harge perklik nya hanya 1 Cent.

Probux adalah PTC yang akan saya kenalkan kepada anda, karena hanya PTC ini yang berani membayar mahal. Harga iklan Fixed $0.01 perklik, dan iklan standart $0.001. Jika anda mengklik semua iklan perhari maka hasil yang didapat kurang lebih $0.05, ini termasuk paling besar di bisnis PTC.

Langsung saja kita simak panduan lengkap bermain di Probux

1. Anda harus daftar terlebih dahulu klik disini 

2. Pastikan anda mengisi Formulir dengan benar, dan cek email dari Probux, untuk mengaktifkan akun

3. Sekarang mulai bekerja, pada menu Dasboard atau halaman utama pilih View Ads


4. Pada halaman View ads anda akan melihat kotak Iklan yang tersedia, warna kolom Merah adalah iklan Fixed yang harus anda klik tiap hari nya dan Iklan ini memiliki harga tinggi, jika kolom Hijau itu memiliki harga rendah, tapi lumayan untuk menambah penghasilan.


5. Klik salah satu iklan maka, anda akan menuju situs pengiklan dan di wajipkan menunggu loading yang sudah di tentukan

6. Iklan akan direload pada jam 11, tergantung waktu anda daftar, (tapi biasanya jam 11 siang). Berarti anda akan mendapat iklan lagi bila sudah jam 11 siang.

7. Jika anda ingin mencari Refferal atau orang yang anda ajak gabung, silahkan ambil link anda di bagian halaman utama pada kolom My Account detail, banner refferal nya ada di kolom Global terletak di samping kanan halaman utama.

Pertahankan cara seperti diatas hingga anda mempunyai saldo $1, untuk menyewa refferal atau pertahankan sampai $5 supaya bisa Pay Out. Untuk bukti pembayaran anda bisa melihat di menu (bukti pembayaran) terletak di kanan atas blog ini.

Semoga Bermanfaat,



Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. Seep gan, ternyata punya blog lain yg bagus juga...
    Ijin belajar di sini ya Suhu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, blog ini cuma ane pakai buat Promosi Bisnis Online.. :D

      Hapus
  2. Bagus mas artikelnya, memang betul sekarang sudah tidak zamannya lagi online tidak menghasilkan. Stop buang-buang waktu saja!!! Saya mau kasih tahu rahasia bisnis online yang benar dan saya sendiri sudah membuktikan, disini cara kerja sangat-sangat mudah dan tidak perlu  keahlian yang khusus.

    
Cuma klik-klik iklan selama kurang lebih 10 menit di depan komputer/laptop/notebook perhari anda sudah bisa menghasilkan dollar $1-2USD/hari. Pembayarannya pun paling instan hitungan detik sudah sampai ke rekening. Tidak membuang-buang waktu bisa dikerjakan sambil ngantor, pulang sekolah atau kuliah dll.

    Daftarnya gratis tanpa modal (cuma modal internet), bukti pembayaran instant dan kesuksessan membernya silahkan chek forum internationalnya, ada forum bagian indonesia juga. Hati-hati penipuan (SCAM)!! Elektabilitas dari bisnis online itu terlihat dengan keberadaan sebuah forum di dalamnya.

    Alhamdulillah dengan sabar dan doa serta fokus dan keseriusan. Saya sudah Profit $5USD/hari tanpa modal meski hanya member standart alias gratisan 
apalagi bagi anda yang punya modal bisa upgrade member/invest wow!! profit bisa sampai 3 kali lipat dari member standart.

    Bukti Pembayaran Dalam Seminggu:

    http://bit.ly/1ma7oRk

    Bukti pembayaran bulanan/mingguan melalui rekening online PayPal instan 3 detik mendarat kapanpun request.



    http://bit.ly/1hyJJ1k (PO Mingguan) 


    http://bit.ly/1pF04Ui (PO Bulanan) 




    Total Diterima:

    http://bit.ly/1nOcHwy

    


Daftar Disini Free!!
    http://bit.ly/S89usW 

    BalasHapus
  3. Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming