Cpx24.com CPM Program

Selasa, 27 Agustus 2013

Pembayaran Pertama Dari PTC Neobux

Bukti Pembayaran Pertama Dari PTC Neobux - Akhirnya selama menunggu berbulan-bulan, bisa PO juga dari PTC Neobux yang sangat terkenal. Saya daftar di Neobux sejak November 2012, dan bulan ini saya bisa merasakan hasil dari PTC tersebut walaupun masih terbilang sangat kecil. Disini lah tingkat kesabaran saya di uji.

Berikut adalah Bukti pembayaran Neobux yang saya ambil lewat Netteler ;


Saya melakukan PO sebesar $3.3 , dan terkena pajak -+ $1.2

Jika anda ingin bergabung dan belajar mencari dollar lewat PTC Neobux silahkan klik disini . Atau ingin mengetahui jenis PTC yang bagus selain Neobux klik disini.



Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. makasi sharingnya gan..

    sangat bermanfaat:)

    BalasHapus
  2. Gan, syarat ikutannya gmn sih? Katanya harus punya koneksi internet pribadi. Itu mksd'y gmn? Apa hrs pasang speedy gtu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggk, gk harus speedy, yang penting ada koneksi Internet, seperti Modem atau Wifi

      Hapus
  3. punya berapa refferal gan di neobux hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane udah stop main di Neobux, rented Refferalnya gk ada yang aktp

      Hapus
  4. Come and see how THOUSAND of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are living their wildest dreams right NOW.
    CLICK HERE TO FIND OUT

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming