Cpx24.com CPM Program

Senin, 03 Juni 2013

Bukti Pembayaran Pertama Dari Adfly

Setelah menunggu lama nya dollar mencapai $5 di Adfly, pada 1 Jam yang lalu saya mengecek Paypal saya, dan betapa senang nya saya setelah melihat kiriman $5.52 dari Adfly yang langsung mendarat di Paypal saya yang belum terverifikasi ini.

Bukti Pembayaran Pertama Dari Adfly


(Klik Gambar Untuk memperbesar)

Hasil di atas saya dapat dari Blogg Download saya, yang kurang lebih berumur satu tahun. Walaupun hasil nya tidak seberapa, tapi lumayan buat penyemangat ngeblogg. Dan terbukti juga kalau ngeblogg bisa menghasilkan uang :).

Jika anda berminat untuk bergabung di Adfly, silahkan cek disini 

Termikasih sudah melihat Bukti Pembayaran Pertama Dari Adfly



Artikel Terkait:

29 komentar:

  1. semangat Sob., Saya udah nyicip 10 kali dari adf., ni lagi nunggu yg ke-11., hehe

    BalasHapus
  2. Nyoba Ikutan gabung gan siapa tau kecepretan dikit lumayan buat nambah semangat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan,

      kalau pendapatan klik Earning Adfly agan bagus nanti ane kasih bonus .

      Hapus
  3. Wah mantep tu sayang belum paham cara kerjanya hehe gan link yang kita share apakah bebas kita tempel di blog mana pun, atau apa hanya di perbolehkan 1 domain saja gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tebar link nya di Ratusan blogg juga gak masalah gan,

      nie ane punya artikel lama buat dapat dollar lebih di adfly,

      http://pendingbisnis.blogspot.com/2013/02/trik-dapat-dollar-lebih-di-adfly.html

      Hapus
  4. Hahaha cari yang biasa aja lah gan hehe oh ya dari tadi saya cari info tentang klik adfly tidak ketemu2 gan, sebenarnya yang di itung cuma asal klik atau pengunjung yang berhasil melewati iklan adfly ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua pengunjung asal klik pasti melewati Adfly semua gan,

      walapun gak sampai 5 detik kelihatan nya juga di hitung

      Hapus
  5. Wah banyak ikutan PPC dolar nih,,,
    saya masih bingung cara bayarnya gmn tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayarnya lewat Paypal, bisa dicairkan langsung pakai bank lokal

      Hapus
  6. gan ane mau nayak,, dapat $5 tu brapa lama ngumpulin nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane sekarang 1 bulan udah dapat $5 gan, dulu 4 bulan baru dapat,

      Hapus
    2. ane udah dua minggu baru 0.15 :v tapi ane gak berharap x kesitu.... hehe.. gan punya infolink gak ???

      Hapus
    3. lumayan gan, kalau di teruskan bisa payment itu, yang penting sabar..

      gak punya gan, ane daftar di tolak 3x

      Hapus
  7. Gan daftar nya pakek blog apaan ? :v

    oo bearti yang gan dapat slama ini dar blog bahasa indo lah ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog indo 2x blog Inggris 1x, iya gan ane pakai Blog bahasa Indo aja

      Hapus
    2. Blog ini apa ada blog yang lain yang lebih tinngi trafik nya... maaf gan banyak tanyak ane baru di dunia blogger :D heheh

      Hapus
    3. http://danforblogg.blogspot.com/

      ini gan,

      Hapus
    4. wah udah sukses blog nya,, ane ngiler liat nya :D gimana tips seo nya,,

      Hapus
    5. belum gan, masih tingkat Newbie itum pengunjung blog itu masih 500, blog yang sukses pengunjung nya harus diatas 1000 gan,

      tips Seo yang ane pakai ada di postingan di blog itu

      Hapus
  8. Jasa pendaftaran infolink sampai di terima... jika memang sulit bagi kalian, hubungii gueralfa@gmail.com

    BalasHapus
  9. ntar ane baca gan... :D mudah2an nasip blog ane berubah kwkwkwk :D

    BalasHapus
  10. Selamat malam.

    punya saya sudah mencapai $5 lebih. namum belum saya ambil, karena saya belum membuat paypal.

    SUKSES SELALU UNTUK ANDA DAN UNTUK KALIAN SEMUA.. :-D

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah, bulan pertama ikutan adf saya bisa mengantongi 242.85 dollar.

    Bukti lihat sendiri di link:
    http://onlendoang.blogspot.com/2014/08/dollar-pertama-dari-adf.ly.html

    BalasHapus
  12. Are you trying to earn cash from your visitors with popup ads?
    If so, did you know about Ero Advertising?

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming