Cpx24.com CPM Program

Jumat, 03 Mei 2013

Cara daftar dan Memasang Iklan Bidvertiser di Blogg

Selamat datang di Pending Bisnis - Saya mendapat pertanyaan seputar cara memasang iklan Bidvister di Blogg. Dari situ lah saya langsung membuat artikel ini. Bagi anda. Langsung saja kita langsig mempraktekan cara daftar dan memasang iklan nya.

Cara Daftar!!
1. Klik Link di bawah ini untuk daftar
Monetize your Website or Blog with BidVertiser

2. Klik Join Now Free (dibagian tengah)

3. Isi data dan Email anda dengan benar

4. Untuk Activation, klik Get Activition Code, buka email anda dan lihat pesan dari Amin Bidvister, lalu ambil Code nya, paste di kolom aktifasi

5. Centang semua peraturanya

6. Lalu Continue

Cara Pasang Iklan Bidvertiser di Blogg

1. Pastikan anda pada menu Publisher Center,

2. Klik Add New Bidvertiser

3. Centang "Add new BidVertiser under a new domain", akan terbuka seperti ini


- Isi Bidvertiser Tittle dengan nama Blogg anda
3rd party ad server / URL forwarding (Tidak usah dicentang)
- Primary language of your website (pilih bahasa blogg anda )
- Select a category that most accurately describes your website: (Pilih kategory yang sesuai dengan blogg anda)

4. Klik Finish

Kemudian untuk mengambil Script iklan nya 
- pergi ke menu Bidvertiser Center
- Klik Choose Template (Di bagian Bawah)
- Pilih banner sesuai keinginan anda, jika sudah kik Update bagian bawah
- Klik Get a Code, disamping Choose template.
- ambil code nya dan pasang di blogg anda

Jika anda masih bingung silahkan berkomentar di kolom kimentar di bawah. :)

Semoga bermanfaat.. !!!



Artikel Terkait:

83 komentar:

  1. Gan kenapa kok di bawah bener ada simbol tanya ya? Apa ada yang salah di pengaturan publiser saya ?

    BalasHapus
  2. @Adisum : tanda tanya itu Identitas banner dari Bidvertiser gan, tidak ada yang salah dengan Pengaturan nya.

    coba Kursor agan arahkan ke tanda tanya nya, pasti muncul tulisan Bidvertiser,

    BalasHapus
  3. Gan iklan Bidvertiser nungulnya ko jarang bener ta? Apa memang biasanya seperti itu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iklan di Bidvertiser paling sering muncul yang ukaran besar gan.. kalau yang kecil jarang muncul,

      Kita Cuma ngandalin Iklan Pup Up ama CPM nya aja gan, kalau pengunjung blogg agan 2000 perhari, pasti dapat hasil banyak juga.

      Hapus
  4. Ow begitu ya gan? Wah pengunjung 2000 nya dari mana dpat nya pusing dah hahaha... Gan minta tips nya donk ppc buat blog newbie yang amburadul sperti punya saya yang cocok apa ya? Ow ya sebelumnya trimakasih atas jwbanya maklum newbie jd banyak tanya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa gan, kita sama2 newbie harus saling membantu..

      Main PPC itu gampang gan, asalkan pengunjung Blogg agan banyak aja bisa mantap.

      Jangan Pikir dulu hasil PPC agan, pikirkan bagaimana cara memperbanyak pengunjung Blogg dulu.

      Hapus
  5. Gmn kbr nya gan,..? Wah saya masih bingung maksutnya agan tentang pop up ama CPM? bisa di jelasin sedikit gan biar saya paham makst nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik aja gan, agan sendiri ??,

      - Iklan Pop Up itu Iklan melayang yang muncul dari bawah, iklan ini paling mudah diklik pengunjung,

      -Kalau CPM (Cost Per Mile) : PPC jenis ini akan bayar Kita kalau mencapai 1000 pengunjung dengan target negara tertentu.

      Kalau saran saya, jangan pakai Bidvertiser pada blogg Mobile gan, IKlan Pop Up nya gak bakalan muncul. buat aja Blogg download gan, pasang Banner Bidvertiser yang ukuran besar.

      Iklan Bidvertiser paling sering muncul di ukuran besar

      Hapus
  6. apa pake iklan pop up tidak akan di blaklis oleh bidvertiser ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bidvertiser sendiri ada iklan Pop Up nya kog gan, sejauh ini tidak ada masalah. Pop Up Bidvertiser muncul cuma satu kali dalam 1 hari, dan juga 1 IP.

      Asalkan jangan ada Pop Up lain selain dari Bidvertiser.

      Hapus
  7. Sip gan sudah q buat blog download nya hehe saran ukuran iklanya sudah saya pake yang gede, ternyata memang benar iklan yang tampil tiap hari semakin bertambah yang keluar, trimakash masukanya gan,.. oh ya kenapa ko mulai tggal 28 kmarin ko keteranganya in proses semua ya gan? Padahal kemarin kemarin tidak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang setiap Akhir bulan pasti begitu gan, nanti bakalan Normal sendiri. di perbanyak lagi pengunjung blogg nya gan, biar hasil nya tambah maksimal,

      agan sudah gabung di Adfly kan ?,

      Blogg download harus ada Adfly nya buat tambahan penghasilan,

      Hapus
  8. Ow jadi begitu ya kirain ada masalah sama akunya hahaha... Adfly belum punya gan? Nanti saja kayaknya gan biar pengunjungnya maksimal dulu takut nya pengunjung kabur karena tidak tau cara downloadnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. %70 orang Indonesia di Online paham cara download di Adfly,

      di setiap link download kasih petunjuk cara download nya gan, contaohnya :

      => Klik Link, kemudian tunggu 5 detik lalu Klik Skipp add.

      Kalau enggk pasang aja banner Adfly, setiap 1000 pengunjung dapat Komisi,

      Hapus
  9. Mungkin bisa juga cuma pasang bener tapi nanti dulu gan hehe..... Masih bingung ama bidvertiser ngitung kliknya bagaimana.. Q tes klik 5 dgn hp yang berbeda ko tidak ada klik nya ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari HP kelihatan nya gak di Hitung gan, coba aja main ke Warnet klik 1 kali aja,

      mana Link Blogg agan yang ada Bidvertiser nya ?, ane bantu Klik

      Hapus
  10. Sepertinya Mau ganti saja gan iklanya mencari ppc yang lebih kemobile saja,.. Sudah saya tes lagi g ngaruh sepertinya benar hanya lewat pc saja kliknya, sementara gabung jadi ref adfly agan dulu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalau memang gak sesuai dengan blogg nya mending mundur saja gan,

      Thanks gan,

      Hapus
  11. gan cara pasng
    iklan di bawah postingan gmna caranya gan,,
    saya coba trik gogle,,ngk berhasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane belum coba gan, ntar aja ane coba dulu, kalau udah bisa , langsung ane share

      Hapus
  12. gan newbie nie...
    blog ane msih new bnget tp ane bisa dftar bidvertiser baru aja...
    gmn gan caranya biar blog ane ya dkit2 bisa ada yg liat tiap hari??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bidvertiser tidak memandang batasan umur blogg gan,

      Untuk memperbanyak pengunjung blogg natural saja gan, buat 2 atau 1 artikel perhari buatan agan sendiri (bukan Copas), jika rutin pengunjung blogg agan pasti banyak. Pastikan blog agan sudah didaftar kan ke google.

      coba beberapa cara ane memperbanyak pengunjung blogg, copy link dibawah ini.

      http://danforblogg.blogspot.com/search?q=Pengunjung+blogg

      Hapus
  13. benar-benar di bayar ga gan PPC nya ?

    BalasHapus
  14. terima kasih info nya visit back ya http://rumahsehatarasy.com/category/bekam/

    BalasHapus
  15. masih gan, walaupun ane belum pernah payout, tapi sudah banyak yang dibayar dari situ.

    BalasHapus
  16. gan blog ane statusx kok partial terus gan??kapan disetujuix??

    BalasHapus
  17. wic : gak usah nunggu disetujuin gan, langsung pasang Iklan nya aja, bisa kog

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan qdah daftar di bidvertiser pi iklan nya blum muncul
      pakah harus mnunggu pengunjung blog mpe 1000 dulukah?

      Hapus
  18. kalow pasang iklanax sih langsung bisa....tp kok statusx di akun bidvertiser kok partial mas??penghasilanx gak muncul2....gm solusix ya

    BalasHapus
  19. @Wic : kalau Partial biasanya muncul pas awal bulan. ane juga gak pernah ngalami Partial selama itu gan,

    Bisa minta gambar Screenshotnya??,

    BalasHapus
  20. gan maaf mau tanya, ini pas milih pmbyaran lewat westernunion suruh isi Your current password:
    tapi sdh sya isi paswordny ttp gk bisa itu apakah ada pasword lain yang diminta ya ganm ,mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Password sendiri gan, ada yang salah mungkin.

      saya belum coba kalau di WU, lewat Paypal aja lebih gampang,

      Hapus
  21. pembayarannya lewat mana nih/......

    BalasHapus
  22. gan, cba ksih saran tentang blog saya nih gan
    perdyzeb.blogspot.com
    oia, apa di bitvertise ini iklan pop up smua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak gan, ada iklan Banner nya juga..

      Blog agan bagus tu, cuma kurang banyak artikel nya, kalau Ikutan Bidvertiser minimal harus punya banyak pengunjung, biar hasilnya mantep.

      kalau mau coba bidvertiser silahkan gan :D

      Hapus
  23. sip gan terima kasih infonya,,
    salam kenal gan...

    BalasHapus
  24. untuk pengiriman rekening untuk pencairan penghasilan gimana gan?

    BalasHapus
  25. Iksan : nanti dapat Nomor dan keterangan PO, ditukar ke Western Union, biasanya ada Indomart dan Kantor pos

    BalasHapus
  26. Cara ngitung kliknya gmn sh gan? Em nilai perklik berapa? Ane udah coba pasang hmpir 1 minggu, ada kalo 27 klik udah masuk. Tp pendapatan kok kdang cuma $0,02 padahal ada 11 klik valid. Terus kasus jg sama tentang masalah "partial" agan di atas ane. Bs ngsih masukan gan?

    BalasHapus
  27. Ni blog ane http://moviess21.blogspot.com
    ane udah pasang sekitar 20 hari gan. Udh di klik valid 483 klik. Tapi penghasilan cuma $1.29, gmn tu gan. Kecil amat harga per klikny? Atau separah itu kah blog ane jd di hargain segitu? Kalo agan sndri gmn

    BalasHapus
  28. @Muhamad : Bidvertiser memang gitu gan, gk bisa pasti kalau kasih harga klik, perbanyak lagi pengunjung nya, biar klik lebih berfariasi

    @Firman : sama gan, kadang juga begitu.. tapi ane sudah PO $10 dari Bidvertiser,

    BalasHapus
  29. Oh emg bgtu ya.. Murah bgt ya. Harga klikny tak pasti.. Menurut agan bisnis OL paling menguntungkan selain Adsense ap gan? N saldo di paypal tu bisa di duitin gak?
    Nih blog ane yg rncnany mau daftarin adsense http://belajarsehat88.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. makasih banyak gan infonya sangat bermanfaat
    tolong like dan kunjungi blog saya gan, jngan lupa juga klik iklan bidvertiser ya gan
    http://skullreds.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. thx info gan
    umpan balik gan

    http://stsyadongvay.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. makasih infonya
    http://kadeis.com

    BalasHapus
  33. gan cara melihat link iklan atau refferal bidvertiser kita dimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di menu Referal gan, tapi bisanya cuma banner referal..

      menunya ada diatas,

      Hapus
  34. Gan Kenapa Iklan Bidvertiser Jarang Muncul Ya ? Padahal Saya Udah Pasang Tapi Gak Muncul Di Blog ? Mohon Pencerahanya

    Blog Saya : sirmfr.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sempat muncul kan?,

      mugkin bidvisternya yang kekurangan pengiklan gan,

      Hapus
  35. maaf gan saya masih bingung cz aq dah pasang iklannya tp kok gag muncul ya?? mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan dulu klo blognya sudah terdaftar di bidvertiser gan, terus ambil kode iklannya

      Hapus
  36. gan gimana cara melihat uang hasil klik nya, mohon pecerahannya gan, terimakasih, jangan lupa mampir

    BalasHapus
  37. Mau tanya nih ane klik tapi kok gak bertambah yah? Untuk liat saldonya dimana yah tkt saya salah liat :3

    BalasHapus
  38. Saya udah pasang om, tapi belum PO

    BalasHapus
  39. Kayanya menarik ya gan. . ,daftar dlu ah biar dollar.a tambah !! Thanx gan bwt info.a

    BalasHapus
  40. gan cobal liat di blog saya apa sudah benar tempat saya memasang bidvertisernya. ini url saya gan : www.naruto-best-video-blogz.blogspot.com

    BalasHapus
  41. Ane bingung. Itu bayarnya ke kita para blogger lewat mana?

    BalasHapus
  42. qdah daftar di bodvertiser, pi iklannya belummuncul
    pa harus menunggu pengunjung mep 1000 dulukah gan

    BalasHapus
  43. Wah infonya simple dan maknyus...
    Kunjungi juga nih ad cara2 hacking...trus trik blog kebaca di google...
    Di sini nih http://surfgam.blogspot.com/ monggo di visit...

    BalasHapus
  44. makasi infonya gan ane mash newbie mash nyari info2 kyk gini baru bikin blog juga ^^ mampir juga ya
    http://softwaregratiscpns.blogspot.com/

    BalasHapus
  45. Terimakasih tutorial nya sangat membantu.... Soalnya saya sebelumnya kebingungan bagaiman cara measang code script nya..:)

    BalasHapus
  46. Makasoh tipsnya mas, bermanfaat ni

    BalasHapus
  47. Thanks for tutorialnya semoga selalu sukses
    Saya pnh pasang tapi lihat kliknya lumayan sih.. tapi saldo gak nambah hetan npa ya

    BalasHapus
  48. oke.. nanti saya mau coba :D

    baru pakai cpm24
    http://kumpulanwallpapertop.blogspot.com

    BalasHapus
  49. Gan code-nya itu di Paste-kan di JavaScript/HTML itu tha??

    BalasHapus
  50. Nice Info gan :-)
    mishba7(dot)blogspot(dot)com

    BalasHapus
  51. Gan saya sudah daftar di bidvertise
    maksimal pasang iklannya berapa ya gan?

    mampir ya:
    http://www.satores.blogspot.com

    BalasHapus
  52. gan kq di paling bawah ndak ada get a code ya, gimana caranya biar muncul.
    http://situspolisi.blogspot.com

    BalasHapus
  53. gan kq di paling bawah ndak ada get a code ya, gimana caranya biar muncul.
    http://situspolisi.blogspot.com

    BalasHapus
  54. Selain bidvertiser bisa juga dapat dolar melalui android caranya:
    1. Buka Play Store di android kamu
    2. Download app "WHAFF REWARD"
    3. Buka aplikasinya
    4. Login dengan fb dipojok kanan atas dan tunggu beberapa saat untuk memasukan kode konfirmasi : BW69870
    5. Masukan Kode BW69870 dan kamu langsung mendapatkan poin awal sebesar $0.5
    6. Download aplikasi yang ada di pick premium, pick whaff dan cek kehadiran untuk mendapatkan lebih banyak poin. Selanajutnya invite teman kamu sebanyak-banyaknya. Satu teman yang berhasil mendaftar kamu akan mendapatkan $0.3.
    Kumpulkan terus sampai $10 baru bisa ditukarkan dengan cash 100rb.

    Note:
    Harus memasukan KODE BW69870 supaya mendapatkan poin pertama, jika tidak dimasukan poinmu akan tetap 0.

    BalasHapus
  55. gan, kok banner saya nggak muncul ya ?

    BalasHapus
  56. If you are interested in earning cash from your websites/blogs via popup advertisments, you should embed one of the most established networks - Clickadu.

    BalasHapus
  57. Artikel keren masbro.. ane udh 4 hari pake bidvertiser gan and pendapatan kliknya juga udh 280 lebih, tapi cek ravenu yang dua $0,00, dan yang duanya lagi (partial?) .. tu gmna gan, trimakasih jawabannya. Nnti saya upDate lagi perkembangannya, berbagi buat kawan semua hehe..

    BalasHapus
  58. Gan mau nanya nih ko code iklan nya gx muncul yah?

    Maap ane masih newbi :)

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming