Cpx24.com CPM Program

Senin, 30 September 2013

Pembayaran Pertama dari PPC Bidvertiser

Pembayaran Pertama dari PPC Bidvertiser - Setelah sekian lama saya menanti, akirnya bayaran juga dari PPC yang satu ini. Pada tanggal 29 September 2013 lalu, saya mendapat kiriman dollar sebesar $13 dari Bidvertiser. Minimal PO nya lumayan besar, yaitu $10. Maka dari itu anda harus mempunyai blog yang pengunjung nya banyak, supaya dapat hasil yang banyak juga.

Bukti Pembayaran Pertama dari PPC Bidvertiser sebesar $13


Pembayaran Pertama dari PPC Bidvertiser
(Klik gambar untuk memperbesar)

So, Tunggu apa lagi, PPC Bidvertiser terbukti tidak Scam dan masih membayar. sudah ada bukti pembayarannya tidak perlu ragu lagi untuk bergabung. Jika anda berminat untuk bergabung silahkan klik banner di bawah ini


Tutorial Lengkapnya silahkan baca Cara daftar dan Memasang Iklan Bidvertiser di Blogg.

Semoga Bermanfaat



Artikel Terkait:

34 komentar:

  1. MAksudnya apaan sobb\ ? ? ? ?

    http://nawayhac.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca dulu gan artikel nya, jangan asal Komentar. :D hehehhee

      Itu pembayaran dari bisnis PPC, Pay Per Click.

      Hapus
  2. selamat y kak

    http://miela-tahril.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wow mantep nih maen ppc...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba gan, blog agan pengunjung nya kan banyak.. :D

      Hapus
  4. keren nih sob, ajarin donk gimana tuh cara'a :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara yang saya lakukan cuma memperbanyak pengunjung blog, terus ajak teman main di Bidvertiser juga pakai link Referal kita,

      tinggal tunggu PO nya.. :D

      Hapus
    2. Untuk belajar main di Bidevrtiser silahkan baca ini gan

      http://pendingbisnis.blogspot.com/2013/05/cara-daftar-dan-memasang-iklan.html

      Hapus
  5. wah keren sob, selamat ya untuk po pertamanya..

    BalasHapus
  6. Waduh master tips nya donk saya juga pengen nih... Gak pake ngepet kan gan Hehehe sukses selalu deh buat agan

    BalasHapus
    Balasan
    1. butuh Kopi ama Kacang aja gan (buat cemilan), kalau perlu Lilin (buat jaga2 kalau mati lampu). ITu sesajen ane :D

      saya cuma memperbanyak pengunjung blog, belajar SEO, itu aja gan. kalau pengunjung blog banyak otomatis pendapatan juga banyak.

      Hapus
  7. Keren...

    dari dulu udah daftar berapa PPC nggak ada yg beres -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ikut Bidvertiser aja gan, udah pasti itu.

      Hapus
  8. Maaf Gan itu klo pake pay pal gimn carnya ya pembayarnny tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya bagaimana gan??,

      Kalau pembayaran lewat Paypal diseting dulu di pembayaranya.. bayaran akan otomatis terkirim kalau saldo mencapai $10.

      kalau lewat Western Union harus $100

      Hapus
  9. gabung disini gan di situs sosial network baru. kamu bisa dapat keuntungan haya dengan mempromosikanya. coba di sini http://goo.gl/HRIklH

    BalasHapus
  10. mantap gan , ane barusan aja dafatar dan langsung diterima ternyata
    sukses gann ^^

    BalasHapus
  11. selamat mas, nunggu berapa bulan bisa sampe PO 13$

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sekitar 2 bulanan mas,

      Hapus
    2. keren mas, terus itu kalo poin apa maksudnya soalnya saya baru nyoba ni

      Hapus
  12. mas, aku sdh mencapai $10, tpi belum dibayar, eang tiap tangaal brpa mas

    BalasHapus
  13. @Anti : tiap akhir bulan mas, sekitar tanggal 29-30

    BalasHapus
  14. Semangat terus para blogger indonesia...

    BalasHapus
  15. @daniel Erick : gan punya saya sudah $26 tapi kok masih belum di bayar ya, sekarang sudah 31 maret,

    BalasHapus
  16. mantap, ane juga lagi mau pake bidvertiser nih

    BalasHapus
  17. Pembayaran lama y, berapa bulan mas

    BalasHapus
  18. saya baru 1 hari nih mendaftar di bidvertiser
    impressions itu apa y?
    bingung ane...
    caramatori.blogspot.com

    BalasHapus
  19. PV nya berapa gan, bisa 2 bulan payout??

    BalasHapus
  20. In case you are interested in earning money from your websites or blogs with popup advertisments, you can embed one of the most reputable networks - Ero Advertising.

    BalasHapus
  21. If you are looking for an excellent contextual advertising network, I suggest that you take a look at PropellerAds.

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming