Cpx24.com CPM Program

Rabu, 01 Juli 2015

Bukti Pembayaran dari Bidveriser di tahun 2015

Semua Bukti Pembayaran dari Bidveriser di tahun 2015 - Saya mohon maaf kepada rekan- rekan semua semuasekali hampir satu tahun saya tidak Update di blog ini karena sibuk ngurus BO yang lain. Sudah satu tahun saya tidak buka blog ini ternyata sudah banyak sekali teman lama yang nongol disini. Dan saya sudah mulai berkeinginan untuk mengurus blog ini lagi.

Kegiatan saya saat ini hanya Full timer di Blogger. Saya menghabiskan sebagian waktu saya untuk bereksperimen dengan Blogger, Google Adsense dan Youtube. Kemungkianan berbagai pengalaman saya akan saya share disini. Untuk Postingan pertama ditahun 2015 saya akan membagikan artikel bukti pembayaran dari Bidvertiser, yang situsnya masih bertahan hingga saat ini. Bagi anda yang belum tau apa itu Bidvertiser, silahkan daftar di artikel Cara daftar dan memasang Iklan Bidvertiser. Untuk bukti pembayaranya silahkan simak dibawah ini.

 


Nah bagi kalian yang berminat bergabung ke bidvertiser silahkan daftar, kalian juga bisa sharing langsung dengan saya. :) semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. If you are interested in earning money from your visitors by running popup ads, you should try one of the most reputable networks: Clickadu.

    BalasHapus
  2. If you are looking for an excellent contextual advertising network, I recommend that you have a look at Propeller Ads.

    BalasHapus
  3. Ever wanted to get free Facebook Followers?
    Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT & TOTALLY FREE by using Like 4 Like?

    BalasHapus
  4. It's a impressive post that has everything to describe in it.

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming