Cpx24.com CPM Program

Senin, 02 Desember 2013

Bukti Pembayaran Adfly yang ke Tiga

Bukti Pembayaran Adfly yang ke Tiga - Bayaran lagi dari Adfly, mungkin anda belum pernah mencoba atau ragu biuola ingin bergabung dengan Adfly. Sekarang tidak usah ragu karena Bisnis ini benar-benar membayar, saya sudah tiga kali mendapat bayaran dari adfly.

Bukti pembayaran Adfly yang ke Tiga

(klik gambar untuk memperbesar)

Untuk cara daftar dan bermain di Adfly silahkan klik disini

=>Bukti pembayaran adfly yang Pertama
=>Bukti pembayaran Adfly yang ke dua



Artikel Terkait:

15 komentar:

  1. bisa dibayar itu kalo sudah dapat berapa gan ?

    BalasHapus
  2. enak juga ya gan,, bisa dibayar gitu heee...
    mau ikut yang kaya gini gak tau caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini tutorialnya kalau mau coba Adfly

      http://danforblogg.blogspot.com/2013/10/bagaimana-cara-dapat-dollar-dari-adfly.html

      Hapus
  3. wah selamat ya gan, kalo say belum ngerasain uang dari adfly, soalnya blog download saya jarang keurus

    BalasHapus
  4. Waw ... keren ... saya mauhhhh ... hehehe. terima kasih infonya kang ... salam kenal. :-)

    BalasHapus
  5. Di sini saya mau tanya apa sis Adfly itu??
    Maaf saya belom mengerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adfly itu bisnis Online Shring URL atau URL Shorterner, kalau mbak sering download game atau software pasti sering lihat Adfly.

      ada iklan dulu sebelum menuju situs yang URL nya sudah di pendekan..

      selengkapnya disini mbak : http://danforblogg.blogspot.com/2013/10/bagaimana-cara-dapat-dollar-dari-adfly.html

      Hapus
  6. Wah cocok nih buat blog saya yg bertema download anime

    BalasHapus
  7. lama banget gan di adfly saya juga udah lima bulan baru dapet $0.7 tapi agan hebat udah bisa po ke 3 kalinya.

    BalasHapus
  8. Jdi pengen coba shortner adf.ly nih

    BalasHapus
  9. Are you looking to make cash from your traffic using popup ads?
    In case you do, have you tried using Clickadu?

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming