Cpx24.com CPM Program

Selasa, 04 Februari 2014

Bukti Pembayaran Bidvertiser yang ke Tiga

Bukti Pembayaran Bidvertiser yang ke Tiga - Sudah lama saya bergabung di Bidvertiser dan sudah 2x mendapat bayaran. Namun untuk pembayaran yang ke tiga ini termasuk pembayaran dari bidvertiser saya yang terbesar.Langsung saja kita simak Pembayaran Bidvertiser yang ke 3, dan ini bukan Scam lho

Pembayaran Bidvertiser saya yang ke 3 sebesar $40

Pembayaran diatas saya dapat pada tanggal 29 Januari 2014. Batas PO Bidvertiser bisa diterima bila balance sudah mencapai $10, dan akan dikirimkan pada akhir bulan. Masih ragu kalau Bidvertiser Penipu, atau anda masih menyebut Bidvertiser itu Scam.

Untuk saat ini Bidvertiser adalah PPC terbaik selain Google Adsense yang saya ikuti. Bila anda berminat mendaftar di Bidvertsier silahkan Baca "Cara daftar dan memasang Iklan Bidvertiser"



Artikel Terkait:

30 komentar:

  1. iya deh bang mulai berbondong bondong kesana

    BalasHapus
  2. oia bidvertisernya dipasang dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini http://styleps2rom.blogspot.com/

      ini blog cuma buat nyimpen link download, tapi visitor banyak datang dari blog utama

      Hapus
  3. bidvertiser memang terbukti membayar euy...

    BalasHapus
  4. punya saya sudah $26 tapi masih belum di bayar oleh bidvertiser, sekarang juga sudah 31 maret,

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu dulu gan, mungkin diundur, Bulan ini saya belum bayaran, soalnya balance gak nyampai $10

      Hapus
  5. paypal nya harus verified gak gan ?

    BalasHapus
  6. Nice share...Saya juga dapet di bidvertiser sebulan $100++

    BalasHapus
  7. jadi mau juga mendaftarnya..
    makasih banyak infonya mas..

    BalasHapus
  8. Payoutnya itu harus reques dulu apa otomatif ditransfer oleh adminya gan..?? akun ane udah 11 dolar

    BalasHapus
  9. terima kasih gan, sekarang ane gak ragu lagi :D

    BalasHapus
  10. Bidvertiser Dan Google Adsense Memang paling Mantap

    BalasHapus
  11. Contoh iklan yang akang pasang manah sih kang? :)

    BalasHapus
  12. Udah akhir bulan tapi masih pending ya

    BalasHapus
  13. jadi pengen coba :D
    kumpulanwallpapertop.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Saya juga lagi ikutan nie.. moga aja banyak dapat.

    BalasHapus
  15. Kalau sekarang mas masih suka gajian ga dari sana?

    BalasHapus
  16. wah bisa jadi saingan berat adsense ini mas hehe :D

    BalasHapus
  17. masih ragu soalnya ga naik naik padahal pengunjung ramai

    BalasHapus
  18. apakah sekarang masih membayar gan ?

    BalasHapus
  19. Are you looking to earn money from your traffic by using popup ads?
    If so, have you tried using Clickadu?

    BalasHapus
  20. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160k men and women are hacking their diet with a easy and secret "liquids hack" to burn 2lbs each and every night in their sleep.

    It is easy and works with anybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Get a glass and fill it with water half full

    2) And then do this strange HACK

    so you'll be 2lbs thinner when you wake up!

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming