Cpx24.com CPM Program

Selasa, 11 Juni 2013

Pembayaran Pertama Dari Easyhits4you

Pembayaran Pertama Dari Easyhits4you - Tidak terasa saya sudah lama sekali bergabung di Easyhit4you dan kemarin saya melihat statistic pembayaran saya di EH4U. Teryata sudah mencapai batas Payout $3, dan langsung saja saya tarik ke Paypal saya. Setelah 15 menit mengajukan penarikan dollar, saya cek Paypal dan tak disangka ternyata pembayaran nya Instan.

Saya ingin berterima kasih kepada Mas Givarh (pemilik Blogg Review dan trategy Bisnis Online), yang sudah memberi saya Motivasi dan semangat selama bermain di Bisnis Online ini. Kalau bukan karena dia saya tidak akan bisa Payout dari Eashits4you. :)

Berikut ini Bukti WD dari Easyhits4you yang mungkin bisa membuat anda semangat bermain di Easyhits4you ;

(Klik gambar Untuk memperbesar)

Easyhits4you adalah salah satu Program Trafic Excange, dan bisa dibilang sebagai pertukaran pengunjung. Usia Program ini kurang lebih 10 tahunan. Jadi sangat terpercaya. Member yang bergabung juga banyak sekitar 700.000, jadi Bisnis yang anda Promosikan disini pasti dilihat oleh banyak orang. (Promosi Gratis), asalkan anda rajin cari Credit. Jika credit anda mencapai 1000, maka anda akan mendapat Komisi $0.3, dan bisa di tarik jika sudah mencapai $3.

1 Credit = 1 Pengunjung.

#Tujuan saya menggunakan Easyhits4you hanyalah untuk menaikan Visitor blogg saya dan mencari referal di Program PTC yang saya ikuti . (Saya hanya Melakukan 50 - 100 surfing perhari)

ini adalah Statistic saya selama bergabung di Easyhits4you



#Jika anda berniat mencari Referal pada Program Bisnis Online atau anda mempunya Blogg, saya sarankan mencoba Easyhits4you, lumayan Blogg Bisnis anda bisa dapat pengunjung sekaligus dapat referal baru :).

#Jika blogg anda terdapat Iklan Google Adsense, saya sarankan Minggir saja. Resiko Paling besar adalah Banned dari Google.

Daftar dan Pelajari Easyhits4you disini 

Jika anda bingung dengan Easyhits4you silahkan berkomentar di bawah.



Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. Hiks, ikut nongkrong juga bukti PO dari EasyHits4U, gak tahu yang keberapa tapi total sudah dapat $56.

    http://oi43.tinypic.com/j6gy0m.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakkaka.. Mas Givarh PO juga,

      mantap nyampai $50, :)

      Hapus
  2. Baru mulai nih ,,
    huft cape liatin surveynya euy ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau main surf di Easyhits4you mending di sambi dengan Browsing, atau mengurus Bisnis Online yang lain. biar gak bosen.

      Hapus
  3. kunjungan balik ane dari malesgila.com. salam blogger!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. dapat 3$ itu ,, surfing yang ke berapa mas ,, ??
    kunbal ya mas anprat.blogspot.com

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming