Cpx24.com CPM Program

Senin, 28 Januari 2013

Traffic Exchange Juga Bisa Disebut Bisnis PTC


Artikel kali ini berkaitan dengan Trafic Exchange. Saya akan menjelaskan sedikit tentang Trafick Exchange. TE atau Trafick Exchange adalah Situs penyedia Pertukaran lalu lintas, yang artinya bisa juga disebut pertukaran Pengunjung Blogg atau situs.

Namun pada saat ini Banyak orang yang menggunakan TE sebagai Bisnis Online, yang sama dengan PTC hanya saja memiliki sistem kerja yang berbeda.

Di semua Trafiic Exchange lebih memfokuskan pada Komisi, karena Traffic Exchange bukan situs penghasil dollar, tapi situs untuk berpromosi atau sekedar meningkatkan trafiick Blogg kita, dan efeck samping nya mendapat Bonus atau Komisi Dollar. Jadi lumayan kan, selain kita bisa berpromosi gratis, kita juga bisa mendapat Dollar.

Dari sini lah Traffic Exchange memiliki kesamaan dengan PTC, kesamaan nya terletak pada Main Klik. Di PTC kita mengkilk Iklan yang di sediakan untuk mendapat Dollar, sedangkan di TE kita mengklik atau melihat situs milik orang lain untuk mendapat Credit dan Bonus dollar sebagai Efeck sampingya.

Jika anda berminat untuk daftar atau sekedar mencoba Traffic Exchange, silahkan mendaftar di TE yang saya rekomendasikan.

Daftar Easyhits4you disini.

Pada Traffic Exchange tersebut komisi yang bisa anda peroleh

  • Bonus $0.3 per 1000 Surf, 
  • Bonus $0.1 jika referal melakukan 100 Surf
  •  Jika mendapat Surf drawing Ticket yang nantinya akan di Undi untuk memperebutkan $1.
Perhitungan target Pendapatan
- Jika anda 1 Hari melakukan Surf sebanyak 100 View, maka dalam jangka 10 hari anda bisa mendapat $0.3.
-Jika anda mempunyai 10 Referal aktif , perhari melakukan 100 Surf maka anda akan mendapat komisi:
$1

Anda harus memiliki $3 di Acount Balance untuk melakukan penarikan bayaran melalui Paypal.

Jika anda kesulitan untuk memainkan Trafic Exchange Easyhits4you , anda bisa melihat panduan bermain Easyhits4you disini

Manfaatkan Trafic Exchange ini untuk mempromosi kan bisnis anda atau Blogg anda saja, Karena TE bukan tempat pencari Dollar, tapi Pertukaran Traffic yang memiliki Efeck samping Komisi.


Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. On EasyHits4U you can earn free advertising credits by viewing other website-ads from a member base of over 1.2 million accounts. Earn credits fast with a 1:1 Exchange Ratio.

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming