Cpx24.com CPM Program

Selasa, 28 Agustus 2012

JENIS BLOGG YANG SIAP HASILKAN DOLAR


Pada postingan pertama saya akan membahas tentang beberapa jenis blogg yang siap hasilkan dolar. Kita bisa membuat blogg dengan mudah dan gratis melalui Blogger atau Wordpres.

 Tapi, tau kah anda bagian tersulit dalam membuat blogg adalah saat mencari tema blogg atau jenis blogg yang akan kita buat, entah itu tentang berita, musik, game,bisnis, uang, kesehatan dll.

Saya akan memberikan sedikit  info tentang jenis blogg apa saja yang di minati banyak pengunjung, artinya juga dapat menhasilkan dollar yang lebih besar.

1. Blogg Tentang Bisnis Online Maupun Offline
Blogg jenis ini memang menarik perhatian minat pengunjung dari indonesia maupun Internasional. Pada dasarnya manusia hidup di dunia hanya untuk Money And Healthly (uang dan kesehatan), jadi incaran utama  mereka pasti bisnis.

2.Blogg Tentang Download Gratis
Sudah tidak di pungkiri lagi, blogg macam ini pasti juga ramai pengunjung mulai dari blogg Download Game, Lagu/musik, Film,Software, Ebook, apa lagi kalau blogg memiliki kata sandi Download GRATIS, (kebanyakan orang suka yang berbau gratis ) ^^ hehe.

3. Blogg Tentang Kesehatan
Sudah saya bahas pada point 1, manusia pada dasarnya mebutuhkan uang dan kesehatan. Pengobatan tadisional pada saat ini mulai di cari para pengunjung

4.Blogg Tutorial
Jenis ini juga dicari para pengguna internet apa lagi Blogger, karena menurut mereka praktis tanpa membeli buku sudah bisa memulai praktek.

5.Blogg Berita
Kenapa saya meletakan blogg berita pada point 5, karena jenis blogg ini kurang ampuh untuk menarik pengunjung jika tidak ada campuranya, jadi tidak heran kalau yang mempunyai blogg ini selalu di campur dengan tutorial, download game, download lagu, info kesehatan, resep masakan, ramalan bintang, sampai kontak jodoh, semua di campur jadi satu mirp Gado-Gado. ^^ heheh

Hal ini untuk menambah jumlah pengunjung.

Nah saya akan memberi info BONUS.
Menurut saya jenis blogg ini sangat amat sangat diminati para pengunjung. Yaitu Blogg tentang DOWNLOAD VIDEO BO*EP (Sensor). kenapa tidak, jika pengunjung sudah singgah sambil minum kopi di blogg itu mereka akan menjelajahi seluruh isi blogg tersebut sampa ke akar-akarnya. ^^

Jika anda (kusus nya para newbie) yang sudah membaca artikel ini, berarti anda sudah siap berburu dolar dengan blogg. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming