Cpx24.com CPM Program

Selasa, 11 September 2012

Pengangguran Sukses Selain NGEPET!!

Sebenarnya saya mengambil Judul Artikel ini dari status FB (pesbuk) teman saya.

Pernakah anda berpikir bahwa pengangguran sukses tanpa keluar rumah?, semua itu bisa dilakukan pada jaman canggih saat ini. Kita bisa menggunakan media Internet umtuk memuai suatu bisnis.

Dan jangan pernah berpikir kalau pengangguran sukses hanya dapat di peroleh dari hasil Ngepet atau cara haram lainya. Jaman sekarang jamanya kerja Cerdas, Bukan kerja Keras. berbeda lagi kalau kita hidup di jaman Batu.^^ Solusinya adalah Bisnis Online

Ada berbagai Macam Bisnis Online yang menjajikan yang perli Kita ketahui 100% HALAL gan, sudah Di cap tebal sama M.U.I hehee. ^^

1. Internet Marketer
Bisnis Online ini adalah yang paling susah tingkat Dewa, butuh bertahun tahun belajar. Bisnis ini hanya mengandalkan Product dari orang lain, dan kita hanya menerima  Bunus dari hasil penjualan kita, hampir sama seperti Sales, tapi kita mempromosikan lewat online atau situs kita sendiri.

2. PTC (Paid To Click)
Pebisnis online Indonesia pada tahun ini sudah mulai banyak yang menggeluti bisnis Ini. Kita akan mendapat bayaran jika kita mengklik iklan yang di sediakan oleh situs tersebut Menurut saya ini bisnis yang paling Mudah untuk mendapatkan recehan. Walaupun hasilnya tidak sedikit, namun jika dikolaborasikan dengan beberapa Trik pasti ajib juga, bahkan ada yang mendapat 3 digit dollar perminggu. anda bisa lihat beberapa contoh trik nya disini  

3. Blogging
Para pecinta bisnis Gratisan pasti suka menggunakan layanan Blogger.com untuk mempromosikan Bisnis nya. Blogging adalah media pembuat situs yang paling mudah. Juga dapat menghasilkan uang dengan cara pemasangan Iklan di Blogg nya.

4. Bisnis Online Sesuai Keahlian
Jika kita penya keahlian Lebih kenapa tidak mencobanya melalu bisnis online. Contahnya jika anda menguasai  bahasa asing, anda bisa menggunakanya pada Job Translator Online, jadi anda dibayar untuk menterjemahkan suatu dokumen. Bayaranya pun lumayan besar. Ada banyak kog situs yang menyediakan bisnis ini.

5. Investasi Online
Bisnis ini memerlukan modal untuk melakukan bisnis ini (namanya juga investasi), Jika modal kita gede, kita gak usah kerja udah dapat penghasilan lebih. Kalau mau yang gratisan juga, anda harus mencari dollar nya dari Bisnis online lainya seperti PTC, Bloging dll.

itu tadi hanya segelintir macam-macam bisnis Online gan. seharusnya ada buanyak.... ^o^

Cobalah untuk memulai bisnis Online untuk pekerjaan sampingan anda, walaupun bisa dibilang pengangguran sukses, pada awal kita memulainya dengan penuh  kesabaran dan kerja kerja keras , bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian. semua nya butuh kerja keras yang di sampingi Kerja Cerdas.

Banyak juga orang yang hidupnya sudah mapan, tapi terjun bebas ke dunia bisnis online. contoh yang paling populer adalah mbak Anne Ahira dan mas Welly Mulia, mereka adalah internet marketer di Indonesia yang bisa menghasilkan Ratusan dollar perhari. (bayangin). Mbak Anhe Ahira juga berkata " saya bisa berpergian keluar negri dengan Internet Marketer ".

Perjuangan mereka sangat besar, rela menghabiskan waktu di depan komputer atau Laptop, mengeluarkan banyak uang, sampai sampai mbak Anne Ahira di jauhi oleh orang orang di sekitarnya. Mas Welly Mulia yang rela menghabis waktunya dengan belajar, sedangkan teman" nya sedang asik Jalan-jalan. mereka berdua pasti ingin mencapai satu jabatan, yaitu Pengangguran sukses

anda bisa membaca  kesaksian dari kedua Orang hebat tersebut pada Ebook mereka ( Anda bisa mendownloanya secara gratis) untuk membuat anda terinspirasi dan bersemangat dalam berbisnis apa pun.

dari kisah mereka sudah terbukti, bahwa jabatan Pengangguran Sukses adalah hal yang nyata. Jika kita ingin mencapai juga harus penuh perjuangan.

Mohon maaf bila Judulnya terlalu ngawur, tapi ini saya buat hanya untuk memotivasi anda agar lebih semangat dalam berbisnis Online. Saya yakin anda yang membaca artikel ini pasti menginginkan hidup anda untuk menjadi yang lebih baik.

Selamat Berbisnis

Artikel Terkait:

13 komentar:

  1. salam kliker..

    wah keren juga nih judulnya... hehee..
    "Pengangguran Sukses Selain NGEPET"
    jadi terinspirasi...
    lanjutkan aja gan bisnis dollarnya..

    jgn lupa mampir di blog ane gan..
    http://moe-ptc.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam Kliker juga gan,

      terimakasih sudah berkunjung ke blog ringan ini gan, :)

      Hapus
    2. berkunjung lg..
      ngomong2 ngurus 200RR gampang ko, ngga susah, asal tau caranya,,

      ntar ane kasih tau dah klo udah d tulis d blog...
      sering dilyat aja jumlah klik sama avg nya..

      Hapus
    3. Gan nih janji sy...
      ini stratei sy dalam me-manage RR di Probux.. semoga bisa membantu...


      http://moe-ptc.blogspot.com/2013/07/memanage-rr-di-probux.html

      Hapus
    4. Sip, thanks gan, bermanfaat banget tips nya.. :)

      Hapus
    5. yups RR punya ane tahan lama gara2 pake strategi gituh... belajar dari pengalaman neobux... h_n

      Hapus
    6. strategi buat neobux.. bisa aja gan.. tp harus jeli ya.. soal'a banyak member'a yg males.. maklum dah lebih 20jt member.. jgn lupa banyakin DR nya juga...

      Hapus
    7. ngebanyakin DR itu yang susah gan,

      ane barusan sewa 10 Referal baru, moga aja pada Rajin.. Thanks buat tips nya..

      Hapus
    8. yups susah'a minta ampun.. tp kalo jeli promosi bisa lumayan dpt DR'a...
      contoh
      http://moe-ptc.blogspot.com/2013/07/payment-proof-from-paypal-to-bca-3-4430.html
      ane pajang tuh poto di fb,, eh lumayan ada yg nyangkut 1-2 org.. h_n

      menurut ane mending promosiin hasil kita gan,, byar org percaya.. h_n

      Hapus
    9. nih gan contoh screenshot RR yg tidak klik selama 10 hr..

      http://1.bp.blogspot.com/-s6dnrcuZ2SI/UfT0clwmmII/AAAAAAAAAUA/im68UeM0yUw/s1600/RR+not+click.jpg

      Hapus
    10. iya ya, AVG nya besar, kemungkinan mereka aktif terus walaupun gak setiap hari..

      Hapus
    11. yups.. tp perhatiin terus ya tuh si RR.. h_n

      Hapus
  2. hahahahaha..keren nih judulnya dan setelah saya baca jadi terinspirasi..walau main adsense dan belum pernah payout jadi semangat lagi nih.hehehehe

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming