Cpx24.com CPM Program

Senin, 03 September 2012

TRIK DAPAT $$$ DARI PTC



Sebelumnya kita pelajari dulu apa itu PTC, yang belum tau supaya gak ketinggalan. ^^
PTC adalah salah satu prorgam Paid To Click, jadi kita dibayar hanya untuk mengklik iklan.

Kebanyakan orang yang mengikuti program ini gagal karena tidak tekun dan tidak sabaran, karena mengetahui hasil yang di peroleh pun sedikit (Maklum sebagian besar orang mau yang gratisan tapi hasil Maksimal, kalau suruh modalan dikit pasti mundur).. kalau kita modal gratisan pasti hasilnya juga Gratisan, ya... paling tidak ada kerja keras lah..

Kita wajib mengenal beberapa situs penyedia PTC, yaitu;

1. Neobux
sudah Banyak member indonesia yang menghasilkan 3 digit dolar di program ini.

2. Clicksense
Menurut saya ini adalah PTC terbaik, karena iklan lebih banyak dari pada Neobux

Saya rekomendasikan mengikuti ke 2 situs itu, BUKAN SCAM. klik nama situs PTC diatas untuk daftar (referal saya)


Trik di Neobux gratisan alias TANPA MODAL

1. Untuk anggota Standart satu kilik iklan dihargai 0,001 sampai dengan 0,01 (jangan berkecil hati, walaupun hasilnya segitu kalau tekun pasti banyak juga). Kita targetkan saja satu hari dapat 10 iklan dan dolar nya 0,028 selama 72 hari (72 hari x 0,0028= $2,016. Setelah memiliki saldo 2$ jangan langsung Pay Out, gunakan saja untuk menyewa Referal, 3 referal= $0,7. Sisa uang nya untuk memperpanjang sewa Referal.

2  Setelah anda sewa referal, Klik Rented referal di bagian Acount Neobux, kemudian Seting auto pay . pada saat 10 hari referal akan dibayar otomatis. Harga renew Referal rata-rata $0,075- $0,08. Gunakan sekitar 30% saja dari  saldo rental Balnce . Pilih referal yang kinerja nya paling buruk untuk di renew/diganti.
pantau 2 hari sekali untuk melihat kinerja para referal anda.

3. Suatu saat saldo anda mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental Balance untuk memenejemen referal anda, karena anda hanya dapat tranfer dari kelipatan $1, Saat anda mentranfer ini anda -+dapat $2,50 di rental balance, sewa 3 referal lagi. lanjutkan seperti ini sampai anda dapat $1 per hari di rental balance.
Jangan pernah menyewa referal yang lebih besar %30 dari referal anda, karena dapat mempersulit proses menejemen referal,

4. Lakukan Proses managemen seperti sebelumnya sampai anda memiliki 800 referal. Saat referal sudah sebanyak itu, hentikan rental referal anda dan anda hanya memaintance referal anda. Akumulasi pendapatan anda sampai  $90 duntuk mengupgrade keanggotaan menjadi GOLDEN

5. Pada saat golden, jaga referal anda seperti proses sebelumnya, tiap minggu lakukan penyewan referal hingga mencapai 2000. Setiap saldo di main balance tidak terpakai untuk renew itu adalah keuntungan anda.

6. Anda bisa mencari referal anda sendiri dengan mempromosikan link Alflasi anda ke situs jejaring sosial dan mengajak teman teman anda untuk bergabung.

Dari Clicksense
1. tidak ada trik kusus, hanya bisa mengajak referal anda sendiri, dan tidak bisa di beli.
2. Hasil per iklan nya lumayan 0.001-0.005
3. Ada game Berhadia, klik pada menu Clixgrid dan klik play game. Game nya cukup simpel , tinggal mengklik pada kotak bergambar. jika anda beruntung akan mendapatkan $0.25-$5

Kunci Sukses dari PTC hanyalah kesabaran dan ketekunan.

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. The top things about Clixsense GPT Click Program:
    1. $0.001 - $0.02 per click.
    2. 5 secs lowest timer.
    3. Repeat every 24 hours.

    BalasHapus

Lebih Baik Tinggalkan Komentar Sesudah Membaca dan Terimakasih anda tidak melakukan Spaming